Paramount Resmi Mengumumkan Jadwal Rilis “MISSION IMPOSSIBLE 7” dan “MISSION IMPOSSIBLE 8”!
  • 04/02/2019
  • |
  • News
  • |

Paramount Resmi Mengumumkan Jadwal Rilis “MISSION IMPOSSIBLE 7” dan “MISSION IMPOSSIBLE 8”!

0 Shares

Seminggu setelah resmi mengumumkan Christopher McQuarrie akan kembali menyutradarai dua film selanjutnya dari Mission: Impossible yang akan melakukan syuting back to back, Paramount Pictures akhirnya resmi mengumumkan jadwal rilis kedua film Mission Impossible tersebut dimana Mission Impossible 7 akan dirilis pada 23 Juli 2021 sedangkan Mission Impossible 8 akan rilis pada 5 Agustus 2022.

Tom Cruise akan tetap kembali sebagai IMF Agent Ethan Hunt dan akan menjadi kolaborasi ke 11 dan 12 bagi keduanya. Fallout merupakan proyek kolaborasi mereka yang kesembilan dan sekuel dari Top Gun yakni Top Gun: Maverick dimana McQ berkontribusi terhadap penulisan naskahnya menjadi proyek kolaborasi mereka yang kesepuluh.

Dalam pernyataannya menyusul pengumuman sekuel, CEO sekaligus Chairman dari Paramount Pictures yakni Jim Gianopulos mengatakan “Kami tidak bisa lebih tidak sabar lagi membangun kesuksesan besar dari Mission Impossible-Fallout dengan membuat tim kembali antara Cruise dan McQuarrie untuk dua film selanjutnya,menyusul suksesnya dua kolaborasi mereka. Kami juga menikmati kemitraan kami bersama Skydance dan David Ellison dalam tiga film sebelumnya dan berharap kesuksesan tetap diraih dari franchise yang besar ini.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion