Paramount Pictures Siap Meremake Anime Movie Box Office Jepang Tahun 2016 “KIMI NO NA WA/YOUR NAME”!
  • 28/09/2017
  • |
  • News
  • |

Paramount Pictures Siap Meremake Anime Movie Box Office Jepang Tahun 2016 “KIMI NO NA WA/YOUR NAME”!

Dilansir dari Variety, Paramount Pictures dan PH milik sutradara J.J.Abrams, Bad Robots telah memenangkan lisensi dan hak untuk film animasi Jepang yang booming di tahun 2016 garapan Makoto Shinkai “Kimi no Na wa” atau “Your Name”. Keduanya mengumumkan pada Rabu (27/9) waktu setempat akan bekerjasama dengan Toho.Ltd sekalu produser film Kimi no Na wa untuk mengembangkan versi live-actionnya. Toho akan mengurus distribusi versi live-actionnya untuk perilisan di Jepang.

Naskahnya akan ditulis oleh Eric Heisserer yang mendapatkan Academy Awards lewat “Arrival” sementara para produser yang dilibatkan dalam remake versi live-action dari “Kimi no Na Wa” adalah J.J Abrams, Lindsey Webber (Bad Robots) bersama Genki Kawamura, produser film animasinya.

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan team penuh talenta yang ekstrim di Hollywood,” ucap Yoshishige Shimatani, CEO  Toho Co. “Dan  untuk menciptakan  bersama mereka live action dari film animasi ikonik Jepang “Your Name.”

“Kimi no Na wa/Your Name” sendiri mencatat banyak rekor ketika perilisannya. Yang paling mengejutkan adalah memuncaki Japan Box Office selama 12 minggu secara berturut-turut. Penghasilan film animasi yang mengisahkan dua remaja, Miyamizu Mitsuha dan Tachibana Taki yang bertukar jiwa lalu kemudian saling mencari keberadaan masing-masing tersebut meraup untung mencapai $330,000,000 dan ketika dirilis di China, penghasilannya fantastis mencapai $86,500,000 menjadikan “Your Name” sebagai film dengan penndapatan terbesar yang pernah dirilis di negara yang dikenal dengan julukan “Tirai Bambu” tersebut. “Your Name” dirilis di Indonesia lewat Moxienotion sebagai distributornya pada 7 Desember 2016 dan cukup disambut dengan penuh antusias oleh para pecinta J-Movie di Indonesia.


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion