Movie Making Project: Democracy of Centennial

Movie Making Project: Democracy of Centennial

 

 

Xplorers, apa yang kamu bayangkan tentang Indonesia di tahun 2045 nanti? Sebelum kamu jawab, pasti muncul pertanyaan di kamu, kenapa 2045? Itu kan masih lama, masih 28 tahun lagi. Iya, benar, memang masih lama. Tapi, kamu tahu kan berapa umur Indonesia 28 tahun yang akan datang? Sederhananya, berapa sih umur Indonesia pada 2045 nanti?

Persis! 100 tahun. Satu abad. Di 2045 Indonesia akan merayakan ulang tahun emasnya. Kita yang masuk dalam generasi Z atau biasa disebut generasi centennial (century millennial) diharapkan akan menjadi pemimpin atau generasi yang mampu membawa perubahan ke Indonesia yang lebih jauh berkembang dan  baik tentunya.

 

 

Nah, kamu sudah kebayang kan kira-kira ingin seperti apa Indonesia di 2045 nanti? Sudah terlintas ide kreatifnya tapi belum tahu bagaimana mewujudkannya? Tenang Xplorers, PT. Telkom Indonesia punya jawabannya yang mungkin kedepannya bisa mewujudkan apa ide kreatif kamu itu lewat Movie Making Project, Democracy of Centennial (DOC), Sejuta Ide Seabad Indonesia. Satu project movement bagi centennial  yang baru saja diluncurkan pada Jumat, 10 November 2017 dengan memperkenalkan Alika Islamadina, Refal Hady dan Vadi Akbar sebagai DOC Representatives.

Ide kreatif kamu itu boleh tentang ide cerita, musik, IT & Technology, sosial, tari, lingkungan, fashion, animasi, art work atau future design, fotografi dan masih banyak lagi. Nantinya, ide kreatif kamu yang terpilih itu akan diproduksi dalam bentuk film layar lebar, dimana Telkom Indonesia bermitra dengan Right Hand Indonesia dalam pembuatannya.

Kalau kamu tertarik ikut ambil bagian dari proyek ini, buruan submit atau upload ide kreatif kamu itu ke expose.uzone.id untuk tahu syarat lebih lanjutnya. Total hadiahnya lebih dari 200 juta rupiah loh. Ayo, buruan ikutan dan wujudkan mimpimu untuk Indonesia lebh maju saat 2045 mendatang.

 

 

 

 

 

 

 

 


Written by Lisa Boy