Michael Bay Akan Menyutradarai “LOBO”?
  • 09/02/2018
  • |
  • News
  • |

Michael Bay Akan Menyutradarai “LOBO”?

TheWrap melaporkan bahwa Warner Bros.Pictures dan DC Entertainment memasang mata mereka terhadap Michael Bay untuk menyutradarai proyek mereka yang sudah lama dan masih dalam tahap pengembangan, Lobo. Mereka memberi catatan bahwa Bay sudah bertemu mereka dan memberikan tawaran bahwa penulis naskah Jason Fuchs (Wonder Woman) akan berkolaborasi dalam sebuah draft naskah baru yang akan mereka persembahkan kepada Bay, berharap tercapainya kata deal.

WB juga melaporkan dan berpikir Lobo adalah jawaban mereka atas Deadpool yang diproduksi 20th Century Fox. Keduanya merupakan Anti-Hero yang mengembangkan cult di era 90’an dan mereka sama-sama menyukai menghancurkan tembok keempat dengan frekuensi. Deadpool yang dirilis 2016 mengumpulkan keuntungan  sekaligus memecahkan rekor Box Office dengan pencapaian Worldwide sebesar $783,000,000 (lebih tinggi dari lima film DCEU produksi Warner Bros).

Bay memulai debutnya lewat action-comedy bertema buddy cop “Bad Boys” yang kemudian menjadi sosok vital ketika Ia menyutradarai lima film “Transformers” dan “13 Hours: The Secret Soldier of Benghazi” juga “Pain and Gain” yang menghadirkan Mark Wahlberg,Anthony Mackie dan Dwayne Johnson. Saat ini, Bay sedang tidak terikat proyek apapun.

Karakter Lobo diciptakan dalam komik pada tahun 1984 oleh Roger Slifer dan Keith Giffen, Lobo adalah seorang pembunuh bayaran yang berasal dari Czernian (awalnya Velorpian) yang merupakan anti-hero yang tidak bisa dihancurkan, mengendarai sepeda motor menyusuri galaksi mencari korbannya. Ia pernah berhadapan dengan Superman, Martian Manhunter dan Green Lantern. Beberapa versi memiliki cerita konyol seperti Ia menundukkan gurunya ketika kelas empat bahkan menundukkan Santa Claus.

 


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion