Mari Sambut EUROPE ON SCREEN 2017 Mulai 5-14 Mei 2017!

Mari Sambut EUROPE ON SCREEN 2017 Mulai 5-14 Mei 2017!

Untuk ke 17 kalinya, Festival Film Eropa, Europe on Screen (EoS) akan diadakan di enam kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta. Mulai tanggal 5 hingga 14 Mei, kamu bisa menyaksikan 74 film dari 21 negara Eropa yang telah meraih banyak penghargaan di berbagai festival film internasional.

Industri film Eropa yang merupakan bagian dari industri budaya dan industri kreatif yang secara kolektif menyediakan 7 juta pekerjaan. Sektor ini dan menghasilkan 4,2 persen dari PDB Uni Eropa secara internasional. Eropa diakui sebagai salah satu sentra produksi film yang beragam dan terbesar di dunia.

Direktur Festival Europe on Screen 2017 Orlow Seunke mengatakan, ada 74 film berkualitas yang akan diputar secara gratis. Uni Eropa mempersembahkan film-film pemenang penghargaan. Seperti misalnya Festival Film Berlin, Oscar, Golden Globe, dan Film Eropa Terbaik 2016. Dan banyak lagi pemenang penghargaan film lainnya.

Ia mejanjikan semua film itu akan menghibur penonton. Semua pemutaran film tersebut GRATIS!

Europe on Screen adalah inisiatif bersama dari kedutaan besar dan pusat kebudayaan negara-negara Eropa di Indonesia, di antaranya: Uni Eropa, Kedutaan Besar Kerajaan Belanda dan Erasmus Huis, Kedubes Jerman dan GoetheHaus, Istituto Italiano, dan Kedubes Prancis serta Institut Français.

Berikut Jadwal Filmnya…


Written by Galih Aristo

Green Gentleman | Urban Walker | Monsterologist | Founder of Pure Ink Creative Studio | Movies Explorer Club | World Mythology Community | Gotham Citizen Club.