Marc Webb Resmi Menyutradarai Remake Dari Anime Movie “YOUR NAME” a.k.a “KIMI NO NA WA”!
  • 15/02/2019
  • |
  • News
  • |

Marc Webb Resmi Menyutradarai Remake Dari Anime Movie “YOUR NAME” a.k.a “KIMI NO NA WA”!

0 Shares

Toho, Paramount dan Bad Robot telah menunjuk sutradara Marc Webb ((500) Days of Summer) untuk menyutradara remake dari film anime bergenre romance fantasy drama yang menjadi tren ketika dirilis pada 2016 , Kimi No Na Wa atau dalam bahasa Inggris berarti Your Name. Eric Heisserer telah ditunjuk untuk menulis naskah remake dari Your Name tersebut.

Paramount dan Bad Robot mendapatkan lisensi membuat remakenya langsung dari Toho, yang menjadi mitra baru. J.J Abrams dari Bad Robot akan memproduseri remakenya bersama Genki Kawamura, produser dari movie anime Kimi No Na Wa dan Lindsey Weber, yang menjadi Executive Producer. Untuk wilayah Jepang, distribusi remakenya akan dipegang oleh Toho sementara untuk skala International, akan dipegang oleh Paramount Pictures.

Dalam remakenya ini, akan mengisahkan seorang wanita muda Amerika yang tinggal di daerah pedesaan dan seorang pria muda dari Chicago menyadari secara ajaib mereka bertukar badan. Ketika bencana datang untuk mengakhiri hidup mereka, mereka harus saling bertemu dan menyelamatkan dunia mereka. Sementara untuk versi aslinya memiliki plot : “Seorang siswi SMA yang tinggal di daerah Itomori bernama Miyamizu Mitsuha yang tinggal bersama Yotsuha, adiknya dan Hitoha ,neneknya merasa jenuh dengan kehidupannya yang sekarang sampai Ia berharap dapat menjadi seorang remaja laki-laki yang tampan. Sedangkan di Tokyo, ada seorang remaja laki-laki bernama Tachibana Taki yang selain bersekolah juga melakukan pekerjaan part-time sebagai waiter di sebuah restoran Italia bersama kawan-kawannya yakni Tsutomu Fuuji, Okudera Miki, dan Takagi Masahiro. Suatu malam ketika komet Tiamat yang setiap tiga tahun datang mendekati Bumi, jiwa mereka berdua berpindah. Mitsuha yang dihuni jiwa Taki dan Taki yang dihuni jiwa Mitsuha. Keduanya membawa sebuah perubahan bagi hidup masing-masing sampai akhirnya sebuah peristiwa membuat Taki berniat untuk menemui Mitsuha secara langsung.”

 

 

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion