Maggie Smith, Michael Gambon ,Warwick Davis dan lainnya Akan Kembali Hadir Dalam Game “HARRY POTTER: HOGWARTS MYSTERY”!
  • 06/04/2018
  • |
  • News
  • |

Maggie Smith, Michael Gambon ,Warwick Davis dan lainnya Akan Kembali Hadir Dalam Game “HARRY POTTER: HOGWARTS MYSTERY”!

Jam City, studio berbasis produksi game di Los Angeles telah mengumumkan para cast yang kembali menyumbangkan suaranya untuk video game yang dinanti-nanti oleh fans Harry Potter yakni Harry Potter : Hogwarts Mystery.  Mereka adalah Dame Maggie Smith (Professor McGonagall); Michael Gambon (Professor Dumbledore); Warwick Davis (Professor Flitwick); Sally Mortemore (Madam Irma Pince); Gemma Jones (Madam Pomfrey); dan  Zoe Wanamaker (Madam Hooch).

Global Release Date untuk video game ini baik untuk Android maupun iOS adalah 25 April 2018.

“Tujuan kami menghadirkan game ini adalah membuat player merasakan kembali rasanya pertama kali masuk di sekolah Hogwarts,” ungkap Chris DeWolfe, CEO dan Co-founder Jam City. “Dengan menyertakan para aktor dan aktris bertalenta dalam game ini, kami selangkah lebih dekat memberikan para fans pengalaman Hogwarts yang sesungguhnya.”

Game ini bersetting diantara kelahiran Harry Potter dan diterimanya Ia di Hogwarts ketika Nymphadora Tonks dan Bill Weasley masih berstatus sebagai murid Hogwarts. Game ini memberikan kebebasan untuk player menciptakan karakter atau avatar mereka dalam dunia Hogwarts tersebut dan memberikan upgrade penampilan seiring kenaikan tingkat atau level dari player. Player akan memilih datu dari empat rumah di Hogwarts, ikut belajar dalam kelas seperti Potions, Transfiguration sampai Flying Class. Seiring perkembangan skill, player akan membuka area baru di Hogwarts.

 


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion