Kim Byung-woo Tawarkan Pengalaman Unik ke Penonton Lewat TAKE POINT
  • 08/01/2019
  • |
  • News
  • |

Kim Byung-woo Tawarkan Pengalaman Unik ke Penonton Lewat TAKE POINT

0 Shares

 

Masih ingat dengan film THE TERROR, LIVE yang disutradarai KIM Byung-woo dan rilis di 2013? Film yang menggambarkan peristiwa menegangkan di bawah tekanan ekstrem di ruang terbatas ini mampu membuat kita tak ingin semenitpun meninggalkan layar. Lewat debut filmnya ini pula, KIM Byung-woo mendapat penghargaan sebagai Best New Director di ajang Golden Film Festival, Busan Film Critics Association Awards, The Blue Dragon Awards dan Buil Film Awards. Bahkan di Buil Film awards, THE TERROR, LIVE juga didapuk Best Screenplay.

KIM memang memiliki bakat menulis cerita yang menyuguhkan ketegangan untuk waktu yang lama. Dan di 16 Januari 2019 nanti, KIM akan kembali menyuguhkan ketegangan itu ke penonton lewat film terbaru garapannya TAKE POINT. Film ini digadang-gadang akan menawarkan pengalaman unik ke penonton dan aksi perang yang tak tertandingi karena sebagian besar adegan dalam film berlangsung di bunker bawah tanah rahasia.

TAKE POINT berkisah tentang Kapten Ahab (HA jung-woo) dan tentara bayarannya yang sedang melakukan misi CIA di bawah zona demiliterasasi (DMZ) Korea. Rencana mereka menjadi berantakan ketika Perusahaan Militer Swasta (PMC) saingan mereka mengejar target yang sama.

Selain HA Jung-woo, film produksi CJ Entertainment dan CBI Pictures ini juga akan dibintangi LEE Sun-kyun, Jennifer Ehle, Kevin Durand, Malik Yoba dan Spencer Daniels

 

0 Shares

Written by Lisa Boy