Kekocakan Dari Kembalinya Rowan Atkinson Sebagai Sang Agen MI7 Dalam “JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN”!
  • 06/04/2018
  • |
  • News
  • |

Kekocakan Dari Kembalinya Rowan Atkinson Sebagai Sang Agen MI7 Dalam “JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN”!

0 Shares

Masih ingat dengan spoof dari James Bond yang dbintangi Rowan Atkinson berjudul “Johnny English”, Xplorers? Setelah terakhir rilis pada 2011 dengan tajuk “Johnny English Reborn”, bersiaplah kembali menikmati kekocakan dan kekonyolan Johnny English. Universal Pictures, Focus Features dan Working Title telah merilis trailer perdana film sekuel keduanya bertajuk “Johnny English Strikes Again”.

Posternya pun mengundang tawa. Lihat tagline “A Deadly Tool” dengan pose nyeleneh sang agen MI7 berikut :

Dalam seri ketiganya ini, identitas seluruh agen yang tengah menyamar di Britania terbongkar oleh serangan cyber teroris, menyisakan sang agen MI7 sebagai harapan terakhir Inggris. Kembali dari masa pensiunnya, English harus mencari dalang alias sang hacker. Dengan skill sedikit dan keahlian analog, English harus mengatasi tantangan dari teknologi modern untuk menjadikan misinya kali ini berjalan dengan sukses.

Disutradarai oleh David Kerr dengan naskah yang ditulis oleh William Davies, Johnny English Strikes Again kembali menghadirkan Rowan Atkinson bersama Olga Kurylenko, Emma Thompson, dan Jake Lacy. Film ini siap menutup tahun 2018 dengan perilisan 31 Desember 2018.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion