“KAMEN RIDER HEISEI GENERATIONS FOREVER” Akan Tayang Di Bioskop Indonesia!
  • 23/01/2019
  • |
  • News
  • |

“KAMEN RIDER HEISEI GENERATIONS FOREVER” Akan Tayang Di Bioskop Indonesia!

Pada 22 Desember 2018 di Jepang, movie crossover dari Kamen Rider Build dan Kamen Rider Zi-O yang merupakan movie ketiga dan terakhir dari seri “Heisei Generations” setelah diawali “Kamen Rider Heisei Generations: Dr. Pac-Man vs. Ex-Aid & Ghost with Legend Riders (仮面ライダー平成ジェネレーションズ Dr.パックマン対エグゼイド&ゴースト with レジェンドライダー Kamen Raidā Heisei Jenerēshonzu: Dokutā Pakkuman tai Eguzeido ando Gōsuto wizu Rejendo Raidā)” dan “Kamen Rider Heisei Generations FINAL: Build & Ex-Aid with Legend Riders (仮面ライダー平成ジェネレーションズFINAL ビルド&エグゼイドwithレジェンドライダー Kamen Raidā Heisei Jenerēshonzu Fainaru: Birudo ando Eguzeido wizu Rejendo Raidā)” bertajuk “Kamen Rider Heisei Generations Forever” telah dirilis. Di Indonesia sendiri, penggemar tokusatsu apalagi Kamen Rider masih cukup banyak sampai mereka bertanya-tanya apakah film terakhir yang menampilkan seluruh Kamen Rider dari era Heisei yang diawali dari Kuuga tersebut akan tayang di Indonesia atau tidak. Sebenarnya, pada tahun 2018 dievent Pekan Sinema Jepang, ada satu film Tokusatsu yang masuk line up festival tersebut dan memperlihatkan crossover antara Kamen Rider Ex-Aid dan Uchuu Sentai Kyuranger yang berasal dari Super Sentai bertajuk “Kamen Rider x Super Sentai: Cho Super Hero Taisen” (2017) dengan turut menghadirkan sang sutradara, Osamu Kaneda. Antusias kala pemutaran tersebut dinilai cukup mengejutkan.

Kembali ke pembahasan Kamen Rider Heisei Generations Forever, Xplorers. Baru saja datang pengumuman dari sebuah distributor film asal Singapura, Purple Plan yang memberi kabar bahwa Kamen Rider Heisei Generations Forever akan dirilis di Singapura dan Indonesia melalui akun Facebook dan Instagram resmi mereka. Sebagai info, Movie Kamen Rider yang pertama ada di bioskop Indonesia kala itu adalah “Kamen Rider 555 : Paradise Lost” sekitar 15 tahun yang lalu.

Berikut postingan mereka dari Instagram:

“Kamen Rider Heisei Generations Forever” ini cukup dinanti pasalnya banyak cast yang kembali baik sebagai aktor pemeran Rider atau pengisi suaranya saja. Sebut saja Takeru Satoh / Ryotaro Nogami yang menjadi Kamen Rider Den-O. Ia kembali sebagai Ryotaro di film ini. Keempat Taros bersaudara yang kocak dari serial Den-O seperti Momotaros (voice cast: Toshihiko Seki), Kintaros (voice cast: Terasoma Masaki), Urataros (voice cast: Koji Yusa), dan Ryutaros (voice cast: Kenichi Suzumura) juga dipastikan kembali bersama Owner ,sang pemilik DenLiner (Kenjiro Ishimaru) dan Master of Fumen dari serial Kamen Rider W (2009) yang kembali diperankan Hiroshi Doki.. Selain nama-nama diatas, ada pula yang kembali hanya sebagai voice-cast Rider yang mereka perankan di dalam serialnya seperti Kamen Rider Agito (voice cast: Toshiki Kashu , di serial Agito berperan sebagai Shouichi Tsugami,user dari Agito), Kamen Rider Ryuki (voice cast: Takamasa Suga, di serial Ryuki berperan sebagai Shinji Kido,User dari Ryuki), Kamen Rider Decade (voice cast: Masahiro Inoue, di serial Decade dan ZI-O berperan sebagai Kadoya Tsukasa, user dari Decade), Kamen Rider Ghost (voice cast: Shun Nishime, di serial Ghost berperan sebagai Takeru Tenkuuji)

Adapun sinopsis dari Kamen Rider Heisei Generations Forever adalah :

“A powerful Time Jacker named Tid appears and creates two powerful warriors, Another Double and Another Den-O and orders them to pursue a young boy named Shingo. While Sougo Tokiwa attempts to protect him, he meets a young Kamen Rider fan named Ataru, who demoralizes the existence of the Kamen Riders. What does he mean? Meanwhile, Sento Kiryu attempts to take on Tid alone, but is brainwashed and manipulated by the Time Jacker as a result. With the mystery uncovered, Sougo and Sento head to the Kuriogatake Mountains where they must face their true enemy.”

“Kamen Rider Heisei Generations Forever” disutradarai oleh Kyohei Yamaguchi dan naskahnya ditulis oleh Kento Shimoyama. Tentu saja, kabar akan tayangnya movie terakhir era Heisei dari Kamen Rider inii disambut dengan antusias oleh para pecinta Tokusatsu atau Toku-fans di Indonesia. Jika movie ini sudah tayang, ayo dukung dengan tidak melakukan pembajakan ya,Xplorers.

Simak trailernya  dengan English Sub berikut:

 


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion