Judul Resmi Reboot “MEN IN BLACK” Terungkap, Akan Berjudul “MIB: INTERNATIONAL”!
  • 06/12/2018
  • |
  • News
  • |

Judul Resmi Reboot “MEN IN BLACK” Terungkap, Akan Berjudul “MIB: INTERNATIONAL”!

0 Shares

Spinoff/ Reboot dari Men In Black akhirnya resmi mendapatkan judulnya. Dilansir dari Collider, salah satu kontributor mereka , Steve Weintraub yang berada di CCXP, salah satu Comic Convention terbesar di Brazil melihat booth dari spinoff tersebut. Sony Pictures sendiri menjadwalkan presentasi di panel mereka Sabtu ini (8/12) waktu setempat. Kemungkinan pengunjung CCXW akan mendapatkan detail terbaru terkait Men In Black: International. Dua cast dari Thor: Ragnarok yakni Chris Hemsworth dan Tessa Thompson kembali dipertemukan dan akan berperan sebagai Agent H dan M.

Berikut Booth MIB: International di CCXW:

“Men In Black: International” akan tetap bersetting di dunia Men In Black dimana Agent H dan M merupakan agen dari MIB yang memiliki kantor cabang di London dan dipimpin oleh karakter yang diperankan Liam Neeson. Kasus yang dihadapi keduanya akan membawa mereka ke dalam intrik skala global.

Emma Thompson akan kembali memerankan O dari “Men In Black 3” bersama para cast baru seperti¬†Kumail Najiani, Rafe Spall dan Rebecca Ferguson yang dirumorkan menjadi antagonisnya. Disutradarai oleh F.Gary Gray dengan naskah yang ditulis oleh Matt Holloway dan Art Marcum, “Men In Black: International” akan dirilis 14 Juni 2019.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion