Joaquin Phoenix Akan Memerankan The Joker Dalam Film Originnya !
  • 09/02/2018
  • |
  • News
  • |

Joaquin Phoenix Akan Memerankan The Joker Dalam Film Originnya !

0 Shares

Dilansir dari Variety, aktor yang dikenal lewat film Her,The Master yakni Joaquin Phoenix sudah menyetujui tawaran memerankan sosok villain ikonik dari Batman, The Joker dalam film origin solo yang disutradarai Todd Phillips (The Hangover) dan diproduseri oleh Martin Scorsese. Meski begitu, negosiasi antara pihak Warner Bros.Pictures dan DC baru saja dimulai, meskipun Phillips menyatakan Phoenix adalah pilihan teratasnya. Awalnya, peran ini dirumorkan diambil Leonardo DiCaprio namun Ia menolak.

Mempertimbangkan karirnya dalam film superhero, Phoenix juga banyak dikaitkan dengan proyek ini. Pada tahun 2010, Phoenix sempat digadang-gadang memerankan The Hulk dan menjadi pilihan Marvel untuk “The Avengers” (2012) sebelum akhirnya peran tersebut diambil oleh Mark Ruffalo dan kembali muncul rumor Marvel menginginkannya memerankan sosok Doctor Strange. Ia juga menolak peran sebagai Lex Luthor dalam “Batman V Superman: Dawn of Justice” yang akhirnya diberikan kepada Jesse Eisenberg.

Film origin Joker ini akan beraura kejahatan yang kelam dan keras bersetting di Gotham City era 80’an yang dimaksudkan untuk memberikan kembali pengaruh Scorsese seperti yang terlihat dalam “Taxi Driver”. Film ini akan menjadi film pertama yang diproduksi dibawah banner baru yang belum diberi nama oleh Warner Bros tetapi yang mana akan memperluas¬† property dari DC Comics dan menciptakan alur cerita yang unik dengan aktor berbeda memainkan karakter yang berbeda. Belum diketahui tanggal rilis film solo Joker ini.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion