Jennifer Lawrence Adalah Sparrow Dalam Trailer dan Poster Terbaru “RED SPARROW”!
  • 08/01/2018
  • |
  • News
  • |

Jennifer Lawrence Adalah Sparrow Dalam Trailer dan Poster Terbaru “RED SPARROW”!

20th Century Fox telah merilis trailer terbaru serta poster dari “Red Sparrow” yang dibintang Jennifer Lawrence. Trailernya memperlihatkan Lawrence yang sensual sebagai “senjata”. Simak trailer dengan Indonesian Sub yang telah diupload 20th Century Fox Indonesia berikut:

Dan berikut posternya :

Berikut sinopsis “Red Sparrow” yang tercantum dalam deksripsi video trailer Indonesianya oleh 20Th Century Fox Indonesia:

“Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) direkrut paksa menjadi seorang “sparrow,” mata-mata Rusia yang dilatih khusus sebagai penggoda. Dominika diajarkan untuk menggunakan tubuhnya sebagai senjata dan hampir kehilangan jati dirinya pada saat proses pelatihan yang tidak manusiawi. Dengan memanfaatkan sistem yang tidak adil, dia akhirnya menjadi salah satu aset terkuat dari program tersebut. Target pertamanya adalah Nate Nash (Joel Edgerton), seorang petugas CIA yang menangani infiltrasi sensitif CIA dari mata-mata Rusia. Keduanya jatuh ke dalam lingkaran ketertarikan dan penipuan, yang mengancam karir dan kesetiaan mereka serta keamanan dua negara. Berdasarkan buku karya mantan petugas CIA, Jason Matthews, “Red Sparrow” mempertemukan kembali Jennifer Lawrence dengan sutradara Hunger Games “Hunger Games”, Francis Lawrence. Film ini diperankan juga oleh Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons.”

“Red Sparrow” rilis di USA pada 2 Maret 2018.


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion