Jackie Chan Mengonfirmasi “RUSH HOUR 4” Akan Diproduksi!
  • 07/10/2017
  • |
  • News
  • |

Jackie Chan Mengonfirmasi “RUSH HOUR 4” Akan Diproduksi!

1998, para penikmat film dibuat tertawa terbahak-bahak oleh Chris Tucker dan Jackie Chan dalam “Rush Hour”. Film aksi dibalut komedi ini pun dilanjutkan sekuelnya pada 2001 dan terakhir pada 2007 bertajuk “Rush Hour 3” yang sayangnya kurang begitu sukses di Box Office.

Ada wacana tentang Rush Hour 4 pada 2012 silam namun semuanya hanya omong kosong belaka saja. Jackie Chan, cast dari Rush Hour sebagai Detective Lee yang tengah melakukan promo untuk film terbarunya “The Foreigner” yang sedang tayang di Bioskop Amerika juga Indonesia sekarang ini mengonfirmasi kemungkinan Rush Hour 4 akan terjadi. Dalam wawancaranya bersama radio 106 Power Los Angeles, Chan turut berbincang mengenai sekuel dari film-film yang dulu Ia bintangi. Ia mengatakan:

Beberapa tahun lalu, A Karate Kid. Harusnya ada The Karate Kid 2 namun naskahnya tidak benar. Beberapa tahun kemudian mereka ingin melakukannya dan aku berkata, “kalian masih ingin membuat Karate Kid? Tidak. Karate Men. Mereka sudah lebih tinggi dariku sekarang!” Ia lalu menambahkan, “Rush Hour kamu bisa lakukan kapanpun…Tahun depan!” Dia melanjutkan. “Dalam tujuh tahun terakhir, kami telah menolak naskah. menolak naskah. Kemarin, kami baru saja menyetujui…naskahnya, mungkin akhir bulan ini. Mereka sedang mengerjakan draft naskah kedua. Tahun depan, aku harap. Jika Chris Tucker setuju.” Ia juga mengatakan, “Ini bukan soal uang. Ini adalah tentang membuat, atau jika tidak… Rush Hour 4, Kami akan seperti pria tua! Sebelum kami makin bertambah tua, aku memberitahu Chris Tucker, sebelum kita bertambah tua, aku mohon, lakukan Rush Hour 4!”

Xplorers dapat mendengarkan apa yang diucapkan Jackie dalam video berikut. Diskusi dimulai pada menit 2: 23

Chan juga berbicara kepada San Fransisco Chronicle (via Jackfoot) dimana Ia menjawab pertanyaan fans tentang Rush Hour 4, katanya, “Kabar baik. Tahun depan, Rush Hour 4, dan aku berharap naskahnya selesai dan besok kami akan menemui sutradara dan Chris Tucker kembali untuk memastikan kami berada di trek yang tepat.

Sudah siap melihat kembalinya duo kocak ini,Xplorers? The Fastest Hand and The Fastest Mouth ?

 


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion