IMAX THE BREEZE: Komitmen Cinema XXI Menghadirkan Tempat Menonton Berkualitas

IMAX THE BREEZE: Komitmen Cinema XXI Menghadirkan Tempat Menonton Berkualitas

0 Shares

 

Xplorers, menonton film bukan lagi sekedar  menjadi pengisi waktu luang. Menonton film sudah menjadi kebutuhan hidup kita sebagai makhluk sosial. Meski kita bisa menonton film melalui teknologi yang ada pada gawai di genggaman kita, tapi tetap saja menonton film di bioskop akan memberikan suasana dan pengalaman yang jauh berbeda, apalagi jika gambar dan suara terlihat dan terdengar begitu nyata.

Jika beberapa tahun silam persaingan antar bioskop begitu kencang, sebaliknya satu dua tahun terakhir ini hampir semua jaringan bioskop di seluruh dunia justru harus memutar otaknya agar kita tetap mau menonton film di bisokop meski digempur dengan banyaknya aplikasi daring yang begitu mudah kita akses dari mana saja.

Tantangan bagi bioskop mana pun adalah bisa menarik penonton yang tadinya comfort nonton di rumah, biar keluar rumah. Itu challenge bagi bioskop. Maka dari itu Cinema XXI memastikan secara kualitas, secara suasana yang harus layak untuk penonton keluar rumah”, ujar Catherine Keng sekalu Corporate Secretary Cinema XXI dalam konferensi pers pembukaan studio IMAX XXI The Breeze, BSD pada Selasa 14 November 2011.

IMAX The Breeze menjadi yang ketujuh yang ada di Indonesia dan menjadi yang kedua yang ada di area Serpong, Tangerang. Selain di Serpong, IMAX sudah ada di Jakarta, Bekasi dan Surabaya. Menyusul tahun depan akan dibuka satu teater IMAX di kota Medan.

 

 

Sarah Hasnoo, Direktur Pengembangan Teater dan Strategi Global IMAX Corporation yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut juga menjelaskan bahwa hampir tidak ada kota besar di dunia yang tidak memiliki studio IMAX.

Selama setengah abad IMAX telah menjadi perwakilan terbaik teknologi sinema di dunia. Saat ini kami telah memiliki 1300 teater biosseluruh dunia dan beroperasi di 75 negara”, jelas Sarah Hasnoo yang berkantor di Toronto, Kanada.

Kembali lagi ke teater IMAX yang ada di The Breeze BSD yang sudah resmi diibuka untuk umum pada Rabu, 15 November 2017, akan langsung menayangkan film yang begitu banyak ditunggu para penikmat film, yakni JUSTICE LEAGUE.

Film Justice League sendiri sudah di re-mastered secara digital menggunakan teknologi IMAX DMR sehingga kualitas gambar dan suara yang disajikan sesuai dengan IMAX Experience, di mana kita bukan sekedar menonton film melainkan menjadi bagian dari film tersebut.

Jadi, tunggu apalagi Xplorers. Buat kamu yang berada di sekitaran Serpong atau ingin mencoba suasana baru menonton film, langsung atur jadwal ke bioskop XXI The Breeze untuk menonton film kesayanganmu di sana. Kamu tidak perlu khawatir akan isi kantong kamu, karena salah satu komitmen Cinema XXI yang Oktober 2017 lalu baru saja meraih penghargaan “Brand of the Year” dari World Brand Awards ini, selalu berusaha menghadirkan kulitas hiburan yang tak tertandingi kepada penontonnya dengan harga terjangkau. Ya, sangat terjangkau. Kamu bisa menonton di teater IMAX The Breeze hanya dengan Rp 35.000 (Senin – Kamis), Rp 40.000 (Jumat) dan Rp 50.000 (Sabtu-Minggu atau hari libur).

Selamat menonton.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Shares

Written by Lisa Boy