Henry Cavill Resmi Keluar Dari Peran Superman Dalam DC Extended Universe!
  • 12/09/2018
  • |
  • News
  • |

Henry Cavill Resmi Keluar Dari Peran Superman Dalam DC Extended Universe!

0 Shares

Kabar mengejutkan kembali datang dariWarner¬† ranah universe DC yang dikembangkan Warner Bros.Pictures. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Henry Cavill, pemeran Superman menyatakan keluar dari perannya sebagai Man of Steel. Hal tersebut terjadi setelah negosiasi kontrak untuk membicarakan penampilan cameo Superman dalam “Shazam!” gagal ditengah negosiasi. Jadwal yang bentrok juga menjadi salah satu penyebab gagalnya negosiasi tersebut. Cavill sendiri sudah tercatat sebagai cast dari serial Netflix, The Witcher

Dengan keluarnya Cavill, Warner Bros.Pictures telah menyatakan untuk beberapa tahun kedepan mereka tidak akan memproduksi film Superman tetapi sebaliknya, mereka akan fokus dengan proyek film Supergirl (Kara Zor El).

“Superman itu sama seperti James Bond, dan setelah beberapa kali , kamu harus mencari aktor baru,” ucap pihak studio kepada The Hollywood Reporter. Laporan ini makin menambah desas-desus krisis di DCEU setelah sebelumnya Ben Affleck dikabarkan akan diganti oleh Kit Harrington (Game of Thrones) sebagai Batman. Cavill sendiri berperan sebagai Superman sebanyak tiga kali pertama dalam “Man of Steel” (2013), lalu “Batman V Superman: Dawn of Justice” (2016) dan terakhir adalah “Justice League” (2017).

“Ada hal yang kami kenali dimana beberapa film tidak berjalan mulus.” ucap seorang sumber kepada THR. sumber lainnya memberi bocoran bahwa ini hanya satu moment besar saat Warner Bros ” mencoba” mereset arah dari DC Films. Ide ini sendiri didukung oleh komentar dari John Stankey, WarnerMedia CEO ketika panggilan investor awal bulan ini,dimana ia mengatakan bahwa ” beberapa franchise kami, di DC, kami semua berpikir kami bisa melakukan yang lebih baik.”

Kabarnya, Michael B.Jordan muncul sebagai kandidat pengganti Cavill sebagai Superman. Jika benar, maka untuk pertama kalinya kita akan melihat Superman dengan kulit hitam.

Jadwal rilis DC Universe Films selanjutnya adalah “Aquaman” pada 21 Desember 2018, “Shazam!” pada 5 April 2019, “Wonder Woman 1984” pada 1 November 2019, Cyborg dan Green Lantern Corps pada 2020.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion