Grand Opening CGV Cinemas Green Pramuka Square: Memfasilitasi yang Dekat

Grand Opening CGV Cinemas Green Pramuka Square: Memfasilitasi yang Dekat

0 Shares

MovieXplorers РSelain memberikan hiburan secara umum, film juga bisa menjadi salah satu  bentuk media pembelajaran. Lewat film kita bisa belajar banyak hal. Untuk menontonnya, masyarakat disodorkan banyak pilihan. Bioskop salah satunya. Menonton film di bioskop tentu menghadirkan suasana yang berbeda dibanding kita menyaksikannya melalui layar kaca atau layar gawai kita.

 

 

Sebagai salah satu jaringan bioskop yang ada di Indonesia yang ada sejak tahun 2006, pada 21 Desember 2016, CGV Cinemas resmi membuka cabangnya yang ke-25 di area Green Pramuka Square. Grand Opening ini dihadiri oleh CGV Cinema Director: Mr. Jeff Lim dan juga beberapa jajaran manajemennya.

CGV Cinemas Green Pramuka Square (GPS atau Green Pramuka Mall) tentunya masih mengusung konsep cultureplex sebagai identitas utamanya. Menghadirkan pengalaman lebih dari sekedar menonton. CGV Cinemas Green Pramuka Square tidak hanya hadir untuk memenuhi salah satu kebutuhan akan gaya hidup para penghuni yang tinggal di hunian vertikal yang ada di area yang sama, melainkan juga hadir bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam radius 5 kilo meter yang memang belum ada jaringan bioskopnya.

 

 

Selama periode pembukaan, CGV Cinemas GPS memberikan penawaran khusus buat penontonnya sampai jelang akhir Desember 2016 nanti. Mulai dari nonton gratis film-film dengan judul dan jam tayang tertentu, harga promo, dan juga paket F&B dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga normal. Menggiurkan ya penawarannya? Yuk, buruan ke sana!

 

 

 

 

 

 

0 Shares

Written by Lisa Boy