Konser Musik “GALIH & RATNA”

Konser Musik “GALIH & RATNA”

0 Shares

 

Xplorers, kita tentunya tahu, film klasik Gita Cinta Dari SMA ini menyajikan musik yang melegenda sebagaimana filmnya. Musik yang masih bisa kita nikmati meski kita berbeda generasi.

Musik memang menjadi elemen yang penting dan tak terpisahkan dalam sebuah film, bukan hanya sebagai pelengkap. Hal yang juga dipahami rumah produksi 360° Synergy dalam membuat film Galih & Ratna. Film yang dibuat ulang dari film klasik berjudul Gita Cinta Dari SMA.

Film Galih & Ratna memang baru akan tayang pada 9 Maret 2017 mendatang. Namun tentunya, promosi film ini sudah mulai dilakukan dengan menggunakan berbagai medium tentunya. JOOX, sebuah layanan aplikasi musik digital, melihat peluang itu. berkolaborasi dengan rumah produksi 360° Synergy, Sony Music sebagai produser soundtrack, serta Musica dan Rooftopsound akan menghadirkan nuansa musik film  Galih & Ratna ke atas panggung pertunjukan lewat  konser bertajuk “Galih & Ratna Music Concert”, yang akan berlangsung pada Jumat, 24 Februari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasabalanka, Jakarta,

Galih & Ratna Music Concert akan menghadirkan para musisi pengisi soundtrack film Galih & Ratna, mulai dari Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Sheryl Sheinafia, Rendy Pandugo, Sore, White Shoes & The Couples Company, Ivan Gojaya dan Agustin Oendari.

Mereka akan ‘menghidupkan’ alur cerita film ke atas panggung dengan membawakan sederet lagu dari soundtrack film Galih & Ratna dan juga akan memainkan beberapa lagu hits mereka

Tiket pertunjukannya sendiri sudah bisa diperoleh dari 26 Januari 2017 denagn harga Rp 99.000,- sudah termasuk 1 tiket menonton konser untuk 2 orang, 1 bulan JOOX VIP untuk 1 pengguna JOOX, dan 2 tiket nonton film Galih & Ratna.

 

0 Shares

Written by Lisa Boy