FOX Melakukan Perubahan Terhadap Jadwal Rilis “THE NEW MUTANTS”, “DEADPOOL 2” dan “GAMBIT”!
  • 12/01/2018
  • |
  • News
  • |

FOX Melakukan Perubahan Terhadap Jadwal Rilis “THE NEW MUTANTS”, “DEADPOOL 2” dan “GAMBIT”!

0 Shares

Dilansir dari The Hollywood Reporter, 20th Century Fox melakukan perubahan jadwal rilis terhadap ketiga film superheronya yakni The New Mutants, Deadpool 2 dan Gambit. “Deadpool 2” yang tadinya dijadwalkan rilis 1 Juni 2018 kini maju dua minggu menjadi 18 Mei 2018 sehingga Deadpool 2 akan rilis bersamaan dengan “Slender Man” dan seminggu lebih awal dari “Solo: A Star-Wars Story”.

“Deadpool 2” kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai The Merc With A Mouth bersama Josh Brolin dan Zazie Beetz sebagai Cable dan Domino. Cast dari film pertamanya juga dipastikan kembali mulai dari Morena Baccarin,T.J.Miller, Brianna Hildebrand dan Stefan Kapicic sebagai voice cast Colossus. Jack Kesy dirumorkan sebagai Balck Cassidy. Turut bergabung dalam sekuel Deadpool ini adalah aktris Shiori Kutsuna asal Jepang.

Selanjutnya adalah film superhero pertama Marvel bergenre Horror “The New Mutants” yang awalnya dirilis pada 13 April, kini mengalami penundaan menjadi 22 Februari 2019. Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini dibintangi Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Charlie Heatin sebagai Cannonball serta pendatang baru Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar, Henry Zaga sebagai Sunspot dan Alice Braga sebagai Dr.Cecilia Reyes. Sosok mutant Warlock akan dimunculkan dalam CGI.

Terakhir adalah film yang sudah mengalami pergantian sutradara sebanyak dua kali dan masih dalam tahap pengembangan apalagi kalau bukan “Gambit” yang dibintangi oleh Channing Tatum. Film ini kembali kehilangan sutradara untuk ketiga kalinya dalam diri Gore Verbinski. Tidak hanya itu, jadwal rilis “Gambit” mengalami penundaan kembali dari 14 Februari 2019 menjadi 7 Juni 2019.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion