FIRST LOOK: Brie Larson Sebagai “CAPTAIN MARVEL” dan Still-Still Perdana Dari Entertainment Weekly!
  • 06/09/2018
  • |
  • News
  • |

FIRST LOOK: Brie Larson Sebagai “CAPTAIN MARVEL” dan Still-Still Perdana Dari Entertainment Weekly!

0 Shares

2 hari yang lalu, Brie Larson membuat penasaran para fans via Twitter dengan memention majalah Entertainment Weekly. Berikut tweet Larson :

Majalah yang selalu memperlihatkan First Look Exclusive film-film yang segera tayang tersebut menjawab tweet Larson:

Dan setelah tweet tersebut, Entertainment Weekly memperlihatkan cover edisi terbaru mereka yang memperlihatkan pula First Look dari Captain Marvel!  Tidak hanya itu, still-still film yang dinanti fans tahun depan ini pun dirilis dimana Xplorers dapat melihat Nick Fury di masa muda, kembalinya Ronan The Accuser (Lee Pace),Skrulls dengan pemimpinnya, Talos (Ben Mendelsohn) yang merupakan musuh utamanya, sampai Mar-Vell (Jude Law) yang memimpin regu militer Skrulls, Starforce dimana Captain Marvel turut menjadi anggotanya. Dalam filmnya nanti, Captain Marvel telah memiliki kekuatan super dan memutuskan meninggalkan Bumi untuk bergabung dengan regu militer Skrulls,Starforce yang dipimpin oleh Mar-Vell.

Captain Marvel follows Carol Danvers (Brie Larson) as she becomes one of the universe’s most powerful heroes when Earth is caught in the middle of a galactic war between two alien races. Set in the 1990s, Captain Marvel is an all-new adventure from a previously unseen period in the history of the Marvel Cinematic Universe.”

Disutradarai Anna Boden-Ryan Fleck yang juga menulis naskahnya, “Captain Marvel” turut menghadirkan Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Annette Bening bersama Djimon Hounsou dan Clark Gregg yang kembali sebagai Agent Phil Coulson. “Captain Marvel” akan rilis 3 Agustus 2019.

 

 

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion