Dylan O’Brien Akan Mengisi Suara Bumblebee Dalam “BUMBLEBEE”!
  • 04/12/2018
  • |
  • News
  • |

Dylan O’Brien Akan Mengisi Suara Bumblebee Dalam “BUMBLEBEE”!

0 Shares

Dalam wawancara dengan IGN, produser Bumblebee yang juga memproduseri franchise Transformers garapan Michael Bay, Lorenzo di Bonaventura mengonfirmasi bahwa dalam “Bumblebee” yang merupakan spin-offnya tersebut, Bumblebee akan bicara untuk pertama kalinya dalam bahasanya sendiri setelah lebih banyak berkomunikasi lewat radio. Bonaventura juga mengungkap siapa voice-castnya. Dia adalah Dylan O’Brien yang terkenal lewat perannya sebagai Thomas dalam “The Maze Runner Trilogy”.

Dylan memiliki kualitas itu dalam suaranya yang masih terbilang muda, dan juga sedikit kepercayaan,” ungkapnya. “Aku pikir keduanya adalah kualitas yang kami inginkan untuk Bumblebee.

Ia juga menjelaskan alasan memberikan Bumblebee suara dalam filmnya. “Sejak kami melakukan pendekatan sebagai sebuah cerita origin, Kami berpikir bahwa perlu buat penonton untuk dapat mendengar suaranya, itu logika simple yang kami pekerjakan. Implikasi jangka panjangnya tentu berbeda. Tetapi implikasi jangka pendeknya adalah sejak kami mereset ulang settingnya termasuk mitologi tentang siapa Bumblebee. Dan ya, itu sangat perlu bagi kami, untuk memiliki kesempatan mendengarkan suaranya seperti apa.

Disutradarai oleh Travis Knight, “Bumblebee” menghadirkan Hailee Steinfeld (Edge of Seventeen), Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo) bersama Angela Bassett sebagai voice-cast Shatter, Decepticon dengan mode penyamaran mobil Plymouth Satellite berwarna merah ceri dan Justin Theroux sebagai voice-cast Decepticon bernama Dropkick yang mengambil mode penyamaran sebagai AMC Javellin berwarna biru. “Bumblebee” akan rilis 21 Desember 2018.

 

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion