David Heyman Akan Memproduseri Prekuel Kisah “WILLY WONKA”!
  • 06/11/2018
  • |
  • News
  • |

David Heyman Akan Memproduseri Prekuel Kisah “WILLY WONKA”!

0 Shares

Terungkap sudah proyek apa yang tengah dikerjakan kembali oleh David Heyman dan sutradara Paddington 1-2, Paul King. Kepada Collider, Heyman mengungkapnya. Adalah kisah dari sang pemilik Chocolate Factory, Willy Wonka. Kisahnya sendiri akan berupa origin story yang berfokus pada awal-awal kisah Willy sebelum Ia memiliki pabrik coklat “Wonka” yang fenomenal dengan tiket emasnya tersebut.

“Kami masih mencoba mencari seperti apa dan bagaimana menceritakan kisah tersebut, kisah nya tentang apa. Ini adalah prekuel, bukan sebuah sekuel. Apa yang membuat Willy- sebelum kita melihatnya berada di pabrik coklat yang fenomenal dengan Golden Ticketnya, dimanakah Ia sebelum itu semua terjadi? Apa yang mengarahkannya sampai ke tempat tersebut dimana Ia mengucni dirinya sendiri?… Ini seperti bagaimana Ia bisa ada disana? Jadi kami akan bermain-main dengan hal tersebut,” ungkap Heyman.

Menurut laporan, King masih dalam tahap negosiasi dan tengah menyiapkan adaptasi baru dari Pinocchio, sehingga masih cukup lama kita bisa melihat pabrik coklat tersebut akan dibuka kembali.

Prekuel tentang Willy Wonka tersebut ditulis naskahnya oleh kreator serial Man Seeking Woman, Simon Rich yang juga berkontribusi dalam materi naskah film Inside Out dan The Secret Life of Pets. Karakter Willy Wonka sendiri telah dua kali mendapatkan adaptasi layar lebar yakni pada tahun 1971 lewat sosok Gene Wilder dan 2005 lewat Johnny Depp sebagai Willy Wonka. Keduanya diproduksi Warner Bros. Pictures.

 

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion