Chris Meledandri Ingin Tetap Berkolaborasi Bersama Pharrell Williams!
  • 07/11/2018
  • |
  • News
  • |

Chris Meledandri Ingin Tetap Berkolaborasi Bersama Pharrell Williams!

0 Shares

Salah satu kunci dari film-film Illumination adalah sosok Pharrell Williams. ya, penyanyi yang sudah menyumbangkan Original Theme untuk animasi “Despicable Me” (2010) ,single “Happy” pada Despicable Me 2 (2012) dan “Yellow Light” dalam “Despicable Me 3 (2017) ini sudah cukup lama bekerjasama. Dilansir dari Variety, Chris Meledandri sang produser ingin melanjutkan hubungan kerjasama mereka. Kabarnya, mereka tengah bekerjasama¬† dalam sebuah film animasi original yang Meledandri katakan akan dimulai “dari goresan”.

“Ini adalah pertemuan dari pikiran, dengan semua orang mampu membawa set kemampuan mereka sendiri,” ucap Williams. “Apa yang aku sukai tentang Chris adalah Ia tidak membuat kamu merasa seperti kamu dipanggil untuk melakukan sesuatu. Ia memberikan kamu untuk duduk di depan meja.”

“Dia selalu berpikir tentang saya untuk semuanya dan memberikan kesempatan baru bagi saya untuk belajar dan bertumbuh,” tambahnya.

Untuk bagiannya, Meledandri mengatakan Ia ingin tetap bekerja bersama Williams, melihat sang musisi sebagai bagian vital dari Illumination extended family.

“Dia adalah seseorang yang akan berkolaborasi denganku selama aku membuat film-film,” ucapnya. Williams akan menjadi narator dalam film animasi “The Grinch” yang akan dirilis pada 9 November 2018 di USA dan Indonesia. Dan jangan lupa, ada short animation “Yellow is The New Black” yang bersetting Minions dalam penjara saat “Despicable Me 3”.

 

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion