Chris Meledandri Dan Rencana Memproduksi Film Animasi “SUPER MARIO BROS”!
  • 07/11/2018
  • |
  • News
  • |

Chris Meledandri Dan Rencana Memproduksi Film Animasi “SUPER MARIO BROS”!

0 Shares

Pendiri Illumination Entertainment ,Chris Meledandri ingin membuat film animasi dari Super Mario Bros,dilansir dari Variety. Meledandri membeberkan rencananya tersebut membawa adaptasi video game populer dari developer Nintendo tersebut ke layar lebar.

Ini adalah sebuah tantangan yang cukup berat. Pasalnya, pada tahun 1993, Super Mario Bros telah sekali mendapat adaptasi layar lebar dengan pemain John Leguizamo dan Bob Hoskins sebagai Mario dan Luigi,sepasang tukang ledeng yang harus menyelamatkan Princess Peach dari Bowser. Sayang, film itu mendapat cacian dan kritik pedas ketika dirilis. Bahkan diakui oleh Leguizamo dan Hoskins, mereka sampai menenggak whiskey demi meredakan rasa sakit akibat kritikan kritikan para kritikus. Hoskins sampai berkata itu adalah film paling buruk yang pernah ia lakukan.

Meledandri yang juga merupakan produser dari “Despicable Me” dan “The Secret Life of Pets” membuka tantangan dari mengadaptasi sebuah properti yang sebelumnya mengalami transisi terjal dari konsol game ke layar lebar.

“Aku menyukainya seperti ini dibuat dan tidak berjalan dengan baik pada percobaan pertama,” ungkapnya. Ia juga beralasan bahwa bagian dari masalah yang melanda film tahun 1993nya adalah tidak dilibatkannya sang kreator. Kali ini, Ia bekerja dekat bersama Shigeru Miyamoto, designer dan produser dari game ‘Super Mario Bros.”

“Kami menjaganya tetap berada di depan dan di tengah dalam pembuatan filmnya,” ucap Meledandri. “Aku jarang melihat itu terjadi dalam adaptasi manapun dimana suara kreatif original tengah ditingkatkan seperti kami mempercayai Miyamoto. Ada sejarah di Hollywood dimana orang bertanggung jawab terhadap sebuah properti. Aku pernah melakukan kesalahan itu sekali.”

“Super Mario Bros” menjadi “proyek prioritas” Illumination dan direncanakan rilis pada 2022.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion