Chris McKay Akan Menyutradarai Versi Layar Lebar Dari “JONNY QUEST”!
  • 09/11/2018
  • |
  • News
  • |

Chris McKay Akan Menyutradarai Versi Layar Lebar Dari “JONNY QUEST”!

0 Shares

Adaptasi animasi Jonny Quest yang dikreasikan oleh Hanna- Barbera nampaknya siap memulai semuanya. Dikonfirmasi dari TheWrap, Chris McKay (The LEGO Batman Movie) telah resmi menggantikan Robert Rodriguez untuk menyutradara versi layar-lebar dari Jonny Quest.

Jonny Quest pertama kali melakukan debut penayangannya pada tahun 1964 di channel ABC sebagai primetime cartoon yang mengisahkan Jonny, seorang anak bersama ayahnya yang menjalani misi di berbagai belahan dunia. Tim tersebut termasuk Hadji, sahabatnya. Bandit, anjing bulldog peliharaan Jonny dan agen pemerintah Race Bannon.

Show yang digarap oleh Hanna=Barbera dari kreator Doug Wildey ini sebenarnya dibatalkan setelah satu musim penayangannya, tetapi kembali dihidupkan lewat buku komik dan kartunnya tetapi muncul rencana untuk membawa Jonny Quest menuju layar lebar. Di awal 90’an, Richard Donner, sutradara Superman dan Lauren Shuler Donner mencoba mendapatkannya setelah Ted Turner membeli pustaka Hanna-Barbera. Pada tahun 2010, sebuah adaptasi diberi lampu hijau dengan Zac Efron sebagai Quest dan Dwayne Johnson sebagai Bannon dengan Peter Segal dirumorkan sebagai sutradara, tetapi proyek tersebut tidak terealisasi. Yang terbaru, Robert Rodriguez sempat dikaitkan dengan proyek ini pada 2015 silam dengan draft naskah yang ditulis oleh Terry Rossio (Godzilla vs Kong) dan Dan Mazeau (Wrath of The Titans)

McKay tengah disibukkan dengan film “Nightwing” yang merupakan bagian dari DC Extended Universe yang tengah dikembangkan serta proyek adaptasi table-top game Dungeons & Dragons yang direncanakan rilis 23 Juli 2021.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion