Cast Baru Untuk “FANTASTIC BEASTS 2” Bertambah, Termasuk Karakter Vital!
  • 07/10/2017
  • |
  • News
  • |

Cast Baru Untuk “FANTASTIC BEASTS 2” Bertambah, Termasuk Karakter Vital!

Selagi proses produksi dari “Fantastic Beasts 2” tengah berlangsung, Warner Bros. mengumumkan deretan cast baru yang akan terlibat dalam sekuelnya (via Pottermore) termasuk satu karakter yang para fans Harry Potter sudah dikenal namanya namun belum muncul dalam filmnya.

Brontis Jodorowsky (El TopoEndless Poetry) akan berperan sebagai Nicholas Flamel,karakter yang disebut-sebut dalam “Harry Potter and The Sorcerer’s Stone” yang merupakan seorang ahli kimia yang menemukan Elixir of Life dan membuat berbagai jenis batu termasuk “Sorcerer’s Stone”.

Tambahan cast barunya termasuk Wolf Roth yang berperan sebagai karakter bernama Spielman, Victoria Yeates sebagai Bunty, Derek Riddell sebagai Torquil Travers,Poppy Corby-Tuech sebagai Rosier dan Cornell S John sebagai Arnold Guzman. Jessica Williams, komedian sekaligus aktor dan Fiona Glascott turut masuk dalam deretan cast baru dengan peran yang masih dirahasiakan.

Eddie Redmayne masih akan kembali sebagai Wizardzoologist Newt Scamander bersama kawannya Auror Tina Goldstein (Katherin Waterston), saudarinya Queenie (Allison Sudol) dan Jacob Kowalski (Dan Fogler) ,satu-satunya No-Maj.

Johnny Depp akan memerankan Gellert Grindelwald yang merupakan musuh dari Albus Dumbledore semasa mudanya,diperankan Jude Law. Credence yang nasibnya tidak diketahui dari film pertama muncul kembali secara misterius, diperankan Ezra Miller. Zoe Kravitz kembali sebagai Leta Lestrange,yang terlihat dalam foto sebagai wanita dari masa lalu Newt, Callum Turner sebagai saudara Newt, Theseus Scamander yang juga Auror, dan Claudia Kim sebagai wanita yang ditemui dalam pertunjukan sirkus.

Kembali ditulis naskahnya oleh J.K.Rowling dan disutradarai David Yates, “Fantastic Beasts 2” siap rilis 16 November 2018.

 

 


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion