Billy Dee Williams Akan Kembali Sebagai Lando Calrissian Dalam “STAR-WARS: EPISODE IX”!
  • 10/07/2018
  • |
  • News
  • |

Billy Dee Williams Akan Kembali Sebagai Lando Calrissian Dalam “STAR-WARS: EPISODE IX”!

Dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter, Billy Dee Williams akan kembali hadir dalam Star-Wars: Episode IX sebagai Lando Calrissian. Karakter Lando pertama kali muncul dalam “Star-Wars: Episode V: The Empire Strikes Back” kemudian dilanjutkan dalam “Star-Wars: Episode VI: Return of The Jedi” bahkan serialnya pun , Lando muncul seperti dalam Star-Wars Rebels dan game seperti Star Wars: Jedi Knight II – Jedi Outcast.  Tidak hanya itu saja, Dee turut menyumbang suara untuk karakter Lando dalam serial animasi Robot Chicken dan Family Guy dalam episode yang didedikasikan untuk Star-Wars begitupun dengan The LEGO Movie. Versi muda dari Lando sudah dihadirkan dalam diri Donald Glover di “Solo: A Star-Wars Story”.

Dee akan bergabung bersama Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac,dan Adam Driver dengan pendatang baru yang juga merupakan kolaborator J.J Abrams di setiap filmnya, Keri Russell.

Star-Wars: Episode IX akan menjadi konklusi trilogy baru Star-Wars yang diawali dengan “The Force Awakens” dilanjutkan dengan ” The Last Jedi”. J.J.Abrams akan kembali menjadi sutradara pasca keluarnya Colin Trevorrow akibat perbedaan ide kreatif dengan tim film. Naskahnya ditulis oleh Abrams bersama dengan Chris Terrio (Justice LeagueArgo). Akan rilis 20 Desember 2019 dari jadwal semula yang awalnya 24 Mei 2019


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion