Anime “ONE PIECE” Siap Diadaptasi Menjadi TV Series Live-Action Oleh Pihak Hollywood!
  • 21/07/2017
  • |
  • News
  • |

Anime “ONE PIECE” Siap Diadaptasi Menjadi TV Series Live-Action Oleh Pihak Hollywood!

Kabar mengejutkan datang dari anime “One Piece”. Sang mangaka alias pengarang komik tersebut, Eiichiro Oda mengonfirmasi akan adanya adaptasi One Piece menjadi sebuah Live-Action dalam bentuk TV Series oleh pihak Hollywood. Hal ini diumumkan dalam rangkaian perayaan 20 tahun anime tersebut.

Tomorrow Studios akan menangani proyeknya dan Xplorers tahu, merekalah yang membuat TV Series “Prison Break” . Sang executive producer Marty Adelstein akan langsung turun ke proyek ini.

Bagi para fans, hal ini merupakan sebuah kontroversi mengingat hingga saat ini, manga One Piece masih berlanjut bahkan animenya saja sudah mencapai episode 800. One Piece bukanlah hal simple untuk diadaptasi.

Oda-sensei pun menyampaikan agar versi Live-Action dari “One Piece” tidak mengkhianati para fans yang sudah mendukung anime/manga buatannya tersebut selama dua puluh tahun.

“One Piece” mengisahkan tentang Monkey D.Luffy yang bercita-cita menemukan “One Piece”. Ketika kecil, Ia menelan buah iblis “Gomu Gomu” yang membuat tubuhnya melar bagai karet. Dalam petualangannya mencari One Piece, Luffy nantinya akan bertemu para kru mulai dari Captain Usopp, Nami, Roronoa Zoro, Sanji sang koki, Nico Robin, Frankie,Brook dan Tony-Tony Chopper. Bersama,mereka akan bertemu bajak laut lain yang juga mengincar One Piece.

 

 


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion