Andy Muschietti Resmi Menyutradarai Versi Hollywood Dari “ATTACK ON TITANS”!
  • 30/10/2018
  • |
  • News
  • |

Andy Muschietti Resmi Menyutradarai Versi Hollywood Dari “ATTACK ON TITANS”!

Setelah membuat rekor Box Office mengesankan lewat “IT”, sutradara Andy Muschietti sudah menemukan proyek terbarunya. Muschietti akan menyutradarai versi Hollywood dari adaptasi manga “Attack on Titans” karangan Hajime Isayama. Pihak Warner Bros.Pictures telah melakukan finalisasi deal dengan Kodansha pada Senin (29/10) waktu setempat, dilansir dari Variety.

“Attack on Titans” yang dikarang oleh Hajime Isayama merupakan salah satu manga dengan penjualan tercepat yakni 76 juta copy sejak diluncurkan pada 2009. Bersetting di sebuah dunia dimana manusia tinggal di sebuah kota yang dikelilingi oleh sebuah tembok besar dari serangan makhluk bernama Titan. Karakter utama manganya adalah Eren Jaeger, Mikasa Ackerman dan sahabat Eren semasa kecil, Armin Alert yang nantinya akan bergabung dalam Survey Corps untuk menghadapi para Titans tersebut. Sebelum kabar ini beredar, dari Jepang sendiri , film layar lebarnya sudah pernah dibuat bahkan sempat ditayangkan di CGV Cinemas dimana film nya dibagi dua part yakni “Attack on Titans” bagian pertama dirilis di Jepang pada 1 Agustus 2015 dilanjutkan part duanya “Attack on Titans: End of The World” yang dirilis pada 19 September 2015. Untuk penayangan di Indonesia, kedua film tersebut masing-masing rilis pada 26 Agustus 2015 dan 30 September 2015 didistribusikan oleh Encore Films Indonesia-Moxienotion.

David Heyman bersama Masi Oka dan saudari perempuan Andy Muschietti, Barbara Muschietti akan duduk sebagai produser. Animenya sampai saat ini sudah memasuki season ketiga. dan untuk komiknya diterbitkan oleh Level Comics untuk Indonesia.


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion