Aaron Taylor-Johnson, Gemma Arterton,Charles Dance… Inilah Para Cast Dalam Prekuel “KINGSMAN”!
  • 08/02/2019
  • |
  • News
  • |

Aaron Taylor-Johnson, Gemma Arterton,Charles Dance… Inilah Para Cast Dalam Prekuel “KINGSMAN”!

0 Shares

Prekuel dari franchise Kingsman yang disutradarai oleh Matthew Vaughn benar-benar akan bertabur bintang. Prekuel yang dijadwalkan rilis pada 9 November 2019 mendatang tersebut telah memulai proses produksinya di London.

Dan, para cast yang terlibat dalam prekuel ini diantaranya adalah Aaron Taylor-Johnson, yang pernah bekerjasama dengan Vaughn dalam adaptasi komik “Kick-Ass” sehingga ini menjadi reuni antara Johnson juga Vaughn. Selain itu,Matthew Goode (Watchmen), mantan Bond Girl di “Quantum of Solace” yakni Gemma Arterton juga turut bergabung dan akan berperan sebagai pengasuh dari Conrad. Tom Hollander yang memerankan manager ketiga Queen, Jim Beach dalam Bohemian Rhapsody bakal memainkan tiga peran yakni sebagai George V; the Kaiser/Kaisar; dan tentara Rusia yang semuanya masih berkaitan dalam pohon keluarga Queen Victoria.

Tidak hanya itu, Rhys Ifans (The Amazing Spider-Man), Daniel Bruhl (Captain America: Civil War) juga turut bergabung. Masih ada deretan nama beken lainnya seperti Ralph Fiennes (Spectre,Harry Potter Saga), Djimon Hounsou (Captain Marvel), dan Charles Dance dari series Game of Thrones yang berperan sebagai Lord Tywin Lannister.

Untuk Main Hero dari prekuel Kingsman ini, Harris Dickinson dari series Trust akan berperan sebagai Conrad, seorang pahlawan muda tetapi ceroboh yang berkarisma yang ingin membela negara dan ikut terlibat dalam World War I. Prekuel Kingsman ini akan menjadi sebuah drama sejarah daripada sebuah thriller dengan bumbu mata-mata/spy dan berpusat pada cerita “seseorang yang ingin menjadi Kingsman”.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion